Jumat, 16 September 2016

Perjalanan Hidup

Nama saya Muhammad Syukron, saya lahir di Jakarta, 05 Juli 1998, dan saya lahir di keluarga yang sederhana. Saya di Jakarta hanya beberapa bulan saja, dan saya pindah ke Solo Jawa Tengah.
Saya di Solo sampai saya lulus SD (Sekolah Dasar), setelah saya lulus dari SD, saya melanjutkan sekolah SMP dan SMA ke Depok Jawa Barat, yaitu ke Pondok Pesantren Muhammadiyah DARUL ARQOM, dan alhamdulillah saya lulus SMA pada tanggal 19 Juni 2016 yang lalu.
Setelah lulus saya masih bingung mau melanjutkan kemana lagi, namun kata kaka saya lebih baik saya kursus ke RGI (Rumah Gemilang Indonesia) karena kaka saya juga alumni RGI pada angkatan 9 yang lalu, kata kaka saya disana bagus pembelajaranya, karna di RGI tidak hanya belajar pendidikan, namun juga ada pelajaran SCC (Spiritual Care Comunity), yaitu pelajaran akhlak.
Setelah mendengar saran dari kaka saya, saya langsung mendaftar, dan alhamdulillah saya diterima di RGI dengan mengambil jurusan Aplikasi Perkantoran (AP).
Sekian dari saya, terimakasih.

1 komentar: