Jumat, 21 Oktober 2016

Workshop bersama Suharmin

Bismillahirrohmanirrohim...

Alhamdulillah Allah masih memberikan kesempatan kepada saya sehingga saya masih dapat bernapas menjalani kehidupan di dunia, tak terbayang berapa banyak nikmat yang telah Allah berikan kepada saya sampai saat ini sehinga saya hanya bisa bersyukur atas nikmat yang diberikan-Nya.

Cara bersyukur saya kali ini yaitu dengan menjalankan nikmat Allah untuk hal-hal positif, yaitu menjalankan Perintah-Nya dan menjauhi Larangan-Nya.

Untuk nikmat kali ini yaitu saya diberikan kesempatan untuk merasakan belajar di Rumah Gemilang Indonesia ini yang tak terasa sudah sampai ketahapan menuju Workshop, Untuk workshop kali ini saya mengambil WEB dan alhamdulillah saya mendapat kelompok bersama Suharmin Kasman dalam materi WEB ini.

Saya mengambil WEB karena saya ingin mengasah kemampuan saya dalam membuat WEB, untuk kali ini saya bersama Suharmin ingin membuat WEB untuk sekolah, semoga kegiatan dan keinginan saya ini dapat dipermudah oleh Allah SWT, amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar